Selasa, 16 Juni 2009

almost give up!

sebelumnya perasaan saya udah lama banget ga buka ini blog,
kalo obarat hewan peliharaan mungkin udah mati karena ga keurus.

hehehe :))

hari ini jujur saya lagi badmood habis-habisan.
melebihi semua perasaan terburuk saya.

saya lagi feeling so down dan enggak tahu harus bagaimana.
saya juga lagi merasa kecewa.

semuanya campur aduk.
fine! ternyata enggak selamanya niat baik menghasilkan sesuatu yang baik pula.
parah banget.
terbukti dari hasil uas saya.

dari mula aja saya sudah berniat belajar kalau perlu sampai mati.
ditambah halang rintang yang berjibun.
mulai dari sakit mata-sariawan-pms-flu,
semuanya tuh saya hadapi dengan lapang dada.

tapi apa?
hasil dari belajar sampai jam setengah sebelas malam apa?
remedial bolak-balik!

sampai saya benar-benar merasa despresi dan pengen muntah.
muak sama filsafat yang bilang niat baik membuahkan hasil terbaik.

semuanya tuh t*i!
nyebelin! intinya saya jadi ragu untuk melakukan yang terbaik kalo ternyata hasilnya malah yang terburuk!

Tidak ada komentar: