Selasa, 23 Desember 2008

nitemare.

dan akhirny setelah lama berjuang dan bersusah payah.
gue mdapatkan nilai rapot gue.

beuh.

taukah kalian?
nilai rapot gue naik. tapi ranking gue terjun bebas.

haha.
parah lah! *tertawa terpaksa*

udah lah ea...

sebenerny bukan it juga yang mau dbicarakn.
tapi.
ttg mimpi gue.

ia. kl kemaren sih, gue mimpi temen gue jadi bandar.
huahahahaha.

tp bukan it juga yang jadi topikny.
gue tuh aneh loh.
gue mimpi di sebuah basement gedung. tepatnya ddlm lift.

gue ketemu sama hantu cewek rambut panjang.

dan lu tahu ap yang aneh?
ini nih...

1.hantu yang gue temuin sama
2.tempatny sama2 di lift basement
3.suasanany sama persis
4.mimpi itu terjadi selama 3 kali.

nah, aneh kaga? ap coba maksudnya?
haha...
dan paling konyolny...

tiap gue mimpi itu...
bangun2 gue tuh kayak yang habis lari berapa kilo gitu.

parah kga sih?

yaa, untuk posting sekarang itu dulu ea.
gue mau menikmati nilai rapot gue yang mudun abissss.

dan prepare buat ke jakarta! yeah!!

Tidak ada komentar: