Senin, 15 Desember 2008

indigo? umh. sound very interesting.

sebelumny. akhirny bisa ngurus blog juga. setelah cukup sibuk sama berbagai tugas. haha!

umh.
entah kenapa ea gue sedang amat sangat tertarik dengan masalah ke-indigo-an.
pernah dengar ga sih?

semacam kekuatan yan dimiliki seseorang karena ketajaman intuisiny yang amat sangat.

nah itu! *sambil berteriak*

gue penasaran sama itu.
kenapa? karena:
1. gue memang pernah baca artikelny itu
2. gue sangat mempercayai itu
3. kata keluarga nyokap, gue ada keturunan untuk hal itu.
4. gue enggak percaya kalau soal ini.
5. balik ke nomer 4.

yaa.. begitulah kurang lebih.
sampai akhirnya gue sadar satu hal.

gue harus cari tahu semua ini. pertama, ternyata orang indigo kebanyakan lahir di tahun 1980-an. gue kan engga lahir di tahun segitu.

haha.

terus, katanya... orang indigo selalu memainkan intuisiny. dan memiliki kecerdasan di atas rata-rata. yang ini gue yakin, gue punya. haha! *tertawa*

dan kata keluarga gue, gue akan mendapati itu kalau someday gue jadi ibu. akankah?

sebenerny masih amat sangat banyak yang mau gue tulis. tp kayaknya postingny sgini dulu de. sebagai perkenalan. hehe...

Tidak ada komentar: