Rabu, 21 Januari 2009

how to get the perfect climaks?

heiho!
maaf banget gue baru posting sekian lama berhenti.
gue mau turut berduka dulu nih,

temen gue christy kemarin tabrakan,
dapat banyak jahitan lagi.

sedih banget.

well gue mau membahas tentang novel yang belakangan gue buat.
tentang keindigoan itu loh.

akhirnya novel gue menuju klimaks juga.
dan gue lagi bingung memikirkan ending,

kira-kira bagusnya tokoh utamanya mati apa enggak?
hoho!

give me respon.
hehehe...

oya, Obama udah dilantik kan?
senang rasanya. and hopely bisa menjadi kunci menghentikan serangan israel.

amin!!

oya, ramalan yang diduga ke gue kemarin...
sampai detik ini belum terbukti, lah!

hoho. waiting.

2 komentar:

Nisaa Tjakradirana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nisaa Tjakradirana mengatakan...

hehehe,,,,,,
blogwalkin'.....
gmn kbar org bandung???